Bintara Angkatan 2000 (DTT) Polres Rembang Berikan Sembako di Panti Asuhan Darul Fallah

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Bintara angkatan 2000 (dtt) di Polres Rembang menberikan bantuan berupa  sembako dan tali asih Panti Asuhan Darul Fallah di Desa Mbadeg / Sridadi Rembang , Kamis (13/6/2019) malam.

Kegiatan social berupa penyerahan bantuan Sembako, oleh rombongan  bintara angktakan 2000 (DTT )Polres Rembang  kepada anak –anak panti diserahkan kepada Pengurus Panti asuhan Darul Fallah selaku pengasuh Panti Asuhan.

Bantuan sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan anak anak yatim piatu dalam keseharianya, adapun Panti Asuhan Darul Fallah saat ini mengasuh anak anak yatim piatu putra dan putrid sejumlah 45 orang.

Ipda M Safri Karim  selaku yang dituakan di Bintara angkatan 2000 mengatakan kami ingin berbagi kepada anak – anak panti. Kami hadir untuk silaturrahmi dan membawa kasih sayang, jangan dinilai dari harganya tapi ini merupakan kasih sayang kami kepada anak anak disini.Semoga anak – anak disini bisa menjadi anak yang sholeh dan harus taat kepada para pengasuh sehingga nantinya akan menjadi orang yang berhasil kata Ipda M Safri Karim yang saat ini menjabat Kanit Reskrim di Polres Rembang.

Dalam penyerahan paket Sembako tersebut ketua pengurus Panti Asuhan bapak Munawir, Bapak Rofii, Bapak Hamrum Shobih dan ibu Rofiah juga menyampaikan ucapan terimakasih semoga kunjungan dari rombongan Bintara angkatan 2000 (dtt) di Polres Rembang ini menjadikan amal baik penuh barokah dan semoga akan mendapatkan balasan dari Alloh Swt, ucap Bapak Munawir.