Bhayangkari Dan Persit di Rembang Berikan Bingkisan Untuk Petugas Pos Pelayanan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Dukungan terhadap anggota TNI-Polri, instansi serta relawan yang turut bertugas di pos pelayanan maupun pengamanan lebaran 1440 Hijriah di wilayah Kabupaten Rembang, terus berdatangan.

Dukungan tersebut tak hanya datang dari para petinggi TNI maupun Polri saja, Ketua Cabang Bhayangkari Rembang dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Kodim 0720/ Rembang , juga memberikan motivasi dengan memberikan berupa bingkisan yang diserahkan secara simbolis kepada para petugas jaga di Pos Pelayanan Alun alun Rembang, Senin (03/06/2019) malam.

Disampaikan Ketua Cabang Bhayangkari Rembang Ny Ovi Pungky Bhuana Santoso bahwa, kunjungannya bersama Persit Rembang adalah sebagai wujud kepedulian terhadap petugas dan relawan yang sedang bertugas di jalan dan kemungkinan juga lebaran di jalan.

“Mereka juga harus kita apresiasi karena ditugaskan membantu para pemudik atau masyarakat pengguna jalan lainnya di jalanan sementara mereka sendiri rela tertunda merayakan lebaran bersama keluarganya”, ungkapnya.

Dibenarkan oleh Ketua Cabang Persit Rembang bahwa, dengan alasan itulah pihaknya bersama Bhayangkari beserta masing-masing pengurus meluangkan waktu untuk memberikan sedikit dukungan moril sehingga mereka tetap semangat bertugas.

“Melayani pemudik lebaran di jalan tentunya membutuhkan kondisi tubuh yang prima, untuk itulah kita tambahkan bingkisan yang berisi makanan, minuman, maupun suplemen makanan”, ungkapnya.