Breaking News

Bejat! 3 Pemuda Rembang Ini Cekoki Miras dan Cabuli Gadis di Bawah Umur

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Tiga orang pria di Rembang diringkus oleh polisi. Ketiganya ditengarai menjadi pelaku pencabulan seorang gadis di bawah umur.

Ketiga pelaku tersebut yakni VA (23), AP (18) dan RP (17). Ketiganya merupakan warga Desa Kerep Kecamatan Sulang, Rembang. AP dan RP hingga saat ini masih berstatus pelajar.

Kasatreskrim Polres Rembang AKP Bambang Sugito menjelaskan, tindakan pencabulan dilakukan pada tanggal 2 Juni 2019 dini hari, usai pelaksanaan festival Tong-tong Klek, di lapangan Desa Turusgede Kecamatan kota Rembang.

Bambang menceritakan, awalnya korban berpamitan keluar rumah bersama dengan salah seorang rekannya untuk menonton Festival Tong-tong Klek. Korban yang membonceng rekannya itu kemudian menuju area pelabuhan Tasikagung Rembang.
Setibanya di lokasi festival, sudah banyak rekan dari temannya.

“Namun korban tidak kenal. Sekira pukul 24.00 WIB, salah seorang pelaku, RP datang, tidak lama kemudian memaksa korban untuk minum minuman keras. Lalu korban merasakan tenggorokannya panas, kepala pusing hingga mual,” kata Bambang, Jumat (21/6/19).

Saat dalam kondisi setengah sadar, korban kemudian diboncengkan oleh pelaku RP untuk diajak ke taman kota Desa Mondoteko bertemu dengan teman-temannya. Hingga pada pukul 01.30 WIB diajak berpindah lokasi menuju lapangan Desa Turusgede bersama dengan dua orang pelaku lainnya, yakni VA dan AP.

Lihat juga artikel berikut