Anggota Polsek Pamotan Patroli di Bank BRI, Cegah Aksi Kejahatan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Antisipasi atas tindak kriminalitas yang terjadi di obyek vital terutama Bank yang ada di wilayah hukum Polsek Pamotan Polres Rembang, anggota Polsek melaksanakan kegiatan Patroli di Bank BRI unit Pamotan, Rabu (12/06/2019).

Petugas jaga Polsek Pamotan Polres Rembang kali ini dipimpin Kanit Reskrim Polsek Pamotan Aiptu Parjono  bersama 1 anggota melaksanakan patroli di ATM bank BRI Unit  Pamotan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pengrusakan, penjambretan maupun tindak kriminal lainya.

Ditemui ditempat terpisah Kapolsek Pamotan Polres Rembang Iptu Rudi Prasetiyo  mengatakan.

“kegiatan patroli ini dilakukan baik siang maupun malam sebagai langkah Polri memberikan keamanan bagi aset-aset milik perbankan terhindar dari tindak kejahatan kriminal dari orang yang tidak bertanggung jawab, selain itu anggota patroli aktif dalam melakukan pengecekan kondisi mesin ATM tersebut guna menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan,” Pungkas Kapolsek .

Salah satu Nasabah ibu Narti mengatakan, Dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya.