Urkes Polres Rembang Periksa Kesehatan Anggota Pengamanan OKC 2019

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Tim Kesehatan dari Urkes Polres Rembang melakukan pengecekan dan pemeriksaan kesehatan petugas pengamanan Operasi Ketupat Candi 2019 di pos pelayanan dan pos pengamanan ops ketupat candi 2019.

Pemeriksaan dilakukan di sejumlah pos pengamanan dan pos pelayanan Operasi Ketupat Candi 2019 yang ada. Baik anggota Polri maupun TNI serta petugas pendukung pengamanan lainnya.

“Kita periksa kesehatan dan kondisi anggota yang sedang bertugas dalam pengamanan ini,” kata Paur Urkes Polres Rembang Aiptu Purwanto, Jum ‘at (31/05/2019).

Menurutnya pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui kondisi fisik dan kesehatan personel sehingga apabila ada keluhan kesehatan personel yang melaksanakan tugas dapat segera ditangani.

“Rutin kita laksanakan, sehingga kesehatan personel selalu terpantau. Harapannya kesehatan para petugas pengamanan dapat terjaga, agar bisa melaksaakan tugas secara maksimal,” tuturnya.

Sementara pemeriksaan meliputi pemeriksaan tekanan darah atau tensi. Sejumlah vitamin dan obat-obatan juga disitribusikan untuk menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan anggota saat bertugas.