Polsek Pamotan Polres Rembang Monitor Aktifitas Pasar Hewan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah Kecamatan Pamotan , Kabupaten Rembang, Kepolisian Sektor Pamotan Resor Rembang Polda Jateng  melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran pasar hewan di Desa Pamotan Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang, Selasa (21/05/19).

Kapolsek Pamotan Polres Rembang  Iptu Rudi Prasetyo mengatakan kegiatan Patroli ini sebagai sarana berkomunikasi serta mendengarkan langsung keluhan dari masyarakat tentang perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pamotan.

Maka di hari pasaran hewan ini anggota Polsek melaksanakan patroli dengan menyisir lokasi pasar dan melakukan pengaturan lalu lintas yang berlokasi tidak jauh dari Mapolsek Pamotan.

Dalam melaksanakan patroli dialogis dan pengaturan lalu lintas di pasar hewan tersebut, anggota Polsek juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang beraktifitas di pasar hewan agar hati-hati dalam membawa uang.

Selain itu kepada masyarakat dihimbau untuk berhati-hati saat parkir kendaraan agar dikunci dan menempatkan kendaraan dilokasi yang telah disediakan di pasar hewan.

Tujuannya untuk memudahkan pengawasan oleh petugas parkir dan antisipasi curanmor, waspada terhadap peredaran uang palsu, dan bila ada orang yang mencurigakan segera melaporkan ke  Polsek Pamotan tambah Kapolsek Pamotan.