Polsek Bersama Bhayangkari Ranting Sedan Bagi-Bagi Takjil

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Berbagi takjil dibulan suci ramadhan merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun dilaksanakan oleh Polsek Sedan Polres Rembang bersama ibu Bhayangkari menjelang buka puasa. Kamis (16/05/2019).

Kegiatan ini dimulai pukul 16.30 WIB di depan kantor Polsek Sedan, dan dipimpin langsung oleh Iptu Rohmad selaku Kapolsek Sedan, bersama anggota dan Ketua Bhayangkari Ranting Sedan, Ny. Tutik Rohmad bersama anggotanya.

Ditemui Kapolsek Sedan, Iptu Rohmad diruang kerjanya mengatakan bahwa, berbagi takjil dengan sesama merupakan agenda rutin yang setiap tahun dilaksanakan.

“Kami ingin berbagi dengan sesama, yaitu dengan cara bagi – bagi takjil di depan kantor Polsek Sedan. Takjil ini kami berikan kepada para pengendara yang lewat disini. semoga ini bisa bermamfaat, terutama bagi yang kurang mampu, apalagi mereka sedang dalam perjalanan, sehingga tidak nutut untuk buka puasa dirumah, harapan kami dengan takjil ini bisa membantu untuk dijadikan sebagai buka puasa sementara,” terangnya.

Selain itu, Kapolsek Sedan yang akrab disapa pak Rohmad ini menyampaikan beberapa pesan berupa himbauan, diantaranya adalah, masyarakat di wilayah Kecamatan Sedan untuk tetap tenang, damai, aman dan kondusif pasca Pemilu.

“Kami berharap kepada masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Sedan untuk tetap menjalin silaturrohmi dibulan yang penuh berkah ini, tetap menjaga kerukunan dan kebersamaan, sehingga Kecamatan Sedan Khususnya selalu tetap terjaga, aman dan kondusif,” terang Iptu Rohmad selaku Kapolsek Sedan.