Polres Rembang Pasang Spanduk Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan 1440 H

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 M, Kepolisian Resor (Polres) Rembang beserta Polsek Jajaran memasang Baliho/Spanduk ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan 1440 H oleh Panglima TNI dan Kapolri dengan harapan Semoga Amal Ibadah Kita diterima Allah SWT.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso  menjelaskan pemasangan spanduk dan baliho ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan 1440 H di Polres Rembang dan 14 Polsek jajaran serta tempat tempat strategis lainnya adalah untuk bersama-sama menjaga kesucian bulan Ramadan pasca Pemilu 2019.

Selain itu untuk mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya umat muslim, untuk lebih meningkatkan amal dan ibadah di bulan yang penuh ampunan dan berkah dari Allah SWT.

Kapolres berharap, semoga dengan datangnya bulan Ramadhan ini, mampu menjaga kesucian bulan Ramadan 1440 H/2019 M dalam bingkai persatuan dan kesatuan serta memberikan perubahan dan inovasi dalam usaha meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.