Polres Rembang Gelar Razia Kendaraan , Begini Hasilnya

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Jajaran Polres Rembang dalam lima hari ( 20 – 24 Mei 2019) belakangan ini menggelar razia kendaraan dan patrol skala besar disejumlah lokasi di Rembang. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menangkal aksi kejahatan jelang  Hari Raya Idul Fitri, sekaligus dalam upaya untuk mencegah  kelompok aksi masa yang akan ke Jakarta.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso  melalui Kabag Ops Kompol Yohan  mengatakan upaya Preventif Cipta Kondisi Kepolsian ini akan terus digelar  untuk  memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat jelang Lebaran, ucap Kabag Ops , Sabtu pagi ( 25/5).

Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan ( KKYD) dilakukan serentak oleh seluruh jajaran diwilayah hokum Polres Rembang. Razia kendaraan dan patrol di obyek vital, terminal dan perbatasan antar propinsi dan kota Rembang menuju kea rah Jakarta.

Mengenai targetdijelaskan Kabag Ops  adalah pemeriksaan barang bawaan dan surat surat kendaraan. Selain itu juga merazia senjata tajam, senjata api,bahan peledak miras, termasuk narkoba tak luput dari pantauan.

Razia dialkukan siang dan malam berpindah pindah tempat. Selama opreasi petugas tidak menemukan barang barang yang menjadi target operasi, serta tidak menemukan sekelompok masa yang hendak ke Jakarta, jelas Kompol  Yohan.

Sesuai dengan arahan pimpinan razia dan operasi ini akan terus dilakukan sampai adannya pencabutan dari satuan atas. Ketika nanti ditemukan ada pergerakan masa, kita akan mencegah kemudian memberikan himbauan pengertian untuk bersama menjaga kondusifitas, tandasnya.