Mobil PT Pos Tabrak Pemotor di Rembang, 2 Orang Tewas

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang – Mobil operasional PT Pos Indonesia mengalami menabrak pemotor di Rembang sore tadi. Pengendara motor dan satu orang yang diboncengnya tewas dalam peristiwa ini.

Mobil bernomor polisi D 8112 ES mengalami kecelakaan di jalan umum Pamotan-Sedan masuk wilayah Desa Bangunrejo Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang, Sabtu (18/5/19) sore.

Mobil operasional Pos tersebut menabrak sepeda motor jenis Honda Vario tanpa nomor polisi. Dua orang dilaporkan meninggal dunia dalam insiden nahas tersebut.

Korban meninggal yakni Puguh Sudarsono (30) dan Ngasroli (38). Keduanya adalah warga Desa Ketodan Kecamatan Jatirogo, Tuban. Sudarsono adalah pengemudi Honda Vario, sedangkan Ngasroli selaku pembonceng.

Kasatlantas Polres Rembang, Polda Jateng AKP Roy Irawan menjelaskan, kejadian bermula ketika mobil PT Pos Indonesia melaju dari arah barat menuju timur. Sesampaimya di lokasi kejadian, jalan menikung. Namun mobil yang dikendarai oleh Vedo Erviangga (24) terlalu ke kiri.

Akibatnya mobil pun terperosok ke bahu kiri jalan. Saat itulah diduga sang sopir kehilangan kendali hingga mobil yang dikemudikannya oleng ke arah jalan berlawanan.

“Mobil berjalan terlalu ke kiri, roda kiri turun ke bahu jalan, kemudian oleng ke kanan hingga melewati garis marka lurus. Saat bersamaan dari arah timur ke berjalan honda Vario Techno. Karena jarak sudah terlalu dekat akhirnya mobil menabrak sepeda motor,” jelas Roy.

Dua orang pengendara sepeda motor Honda Vario meninggal seketika di lokasi kejadian. Korban dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas setempat untuk kemudian diserahkan kepada pihak keluarga.