Memakmurkan Masjid, Anggota Polsek Kaliori Sholat Jum ‘at Berjamaah Bersama Warga

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang  –  Kanit Binmas Polsek  Kaliori Polres Rembang Aiptu Mulyono bersama dua anggota Polsek  melaksanakan sholat Jum ‘at berjamaah di Masjid Al Mubaroq Desa Dresi Kulon Kecamatan Kaliori Rembang untuk mewujudkan kemitraan polri dengan warga melalui kebersamaan dalam kegiatan ibadah, Jum ‘at (17/5/2019).

Usai melaksanakan sholat Jum ‘at berjamaah, Anggota Polsek Kaliori menemui KH. Abdul Hanan, S.Ag , imam sholat Jum ‘at dan menyampaikan pesan kamtibmas dalam pemeliharaan keamanan lingkungan. Tokoh agama dan jama’ah diharapkan dapat menjaga kerukunan umat melalui dakwah yang dilakukan.

Aiptu  Mulyono berharap melalui sambang dan sholat Jum ‘at berjamaah bersama warga ini dapat mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai terhadap informasi bohong atau hoax yang ingin memprovokasi warga  jelang pengumuman dan keputusan KPU hasil pemilu serentak 2019.

Jangan mudah percaya terhadap berita yang tidak jelas sumber dan kebenarannya, semoga dalam  tahapan pileg dan pilpres 2019 dapat terwujud dengan aman dan kondusif jelas  Aiptu Mulyono.