Kapolres Rembang Buka Puasa Bersama Dengan Wartawan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Dalam menjaga sinergitas antara Polres Rembang dengan wartawan yang bertugas liputan di wilayah Kabupaten Rembang, Kapolres mengadakan acara buka puasa bersama untuk tetap menjalin kerjasama yang baik, adapun acara buka puasa bersama tersebut dilaksanakan  dirumah makan Girli ( Pinggir Kali) Rembang, Kamis sore  ( 30/5).

Keakraban sangat dirasakan antara puluhan wartawan yang duduk bareng dengan Kapolres bersama PJU dan anggota Subbag Humas Polres Rembang.

Sementara itu Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso dalam sambutannya menyampaikan, rasa bangga dan senang bisa berbuka puasa bersama dengan para wartawan,   beliau juga menyampaikan selain bisa membagi kebahagiaan dalam acara buka bersama, acara tersebut juga sebagai ajang untuk titip pesan moral tentang Kamtibmas dan Kamtibcar Lantas.

Hal ini sangat penting , karena dengan berkumpul seperti ini kita akan semakin dekat dan kita bisa saling tukar informasi dengan rekan rekan wartawan, dalam menyampaikan informasi ke Publik, sehingga akan tercipta keamanan yang di harapakan warga masyarakat Kabupaten Rembang ucap Kapolres.

Sementara itu perwakilan dari wartawan Musafak juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Rembang yang telah mengundang para wartawan untuk hadir dalam acara buka bersama dengan Kapolres. Rekan-rekan wartawan mengharapkan agar Polres Rembang senantiasa mengayomi dan tidak bosan untuk memberikan arahan kepada para wartawan agar sinergitas yang selama ini sudah terjalin baik dapat terus terjaga.

Selesai acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkian lebaran dari Kapolres Rembang kepada wartawan di Rembang dan buka puasa bersama .