Buka Puasa Bersama Kapolres Rembang Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang – Dihari ke dua pelaksanaan ibadah puasa bulan Ramadhan 1440 H serta dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, Polres Rembang melaksanakan buka bersama serta memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah kecamatan Sumber Rembang yang dilaksanakan di Polsek Sumber Polres Rembang, Selasa (7/5/2019) sore .

Hadir pada acara tersebut, Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso bersama Pejabat Utama Polres Rembang, Kapolsek Sumber, Danramil Sumber serta 30 masyarakat kuarng mampu.

Selain buka bersama, Polres Rembang juga memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang hadir dalam acara tersebut. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Rembang.

Kapolres Rembang menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini untuk lebih mendekatkan diri langsung kepada masyarakat dan keberadaan kami dapat dirasakan oleh warga masyarakat.

Kapolres Rembang mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling peduli dan peka dilingkungannya masing-masing sehingga dapat menciptakan suasana yang nyaman dan aman dalam bulan Ramadhan 1440 H ini.

Dibutuhkan keterlibatan segala pihak demi mewujudkan situasi yang aman dan nyaman. Pungkasnya.