Buka Puasa Bersama Dan Berikan Bantuan Sembako Pada Warga Kurang Mampu Di Polsek Pancur

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Dihari ke empat belas pelaksanaan ibadah puasa bulan Ramadhan 1440 H serta dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, Polres Rembang melaksanakan buka bersama serta memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. Pelaksaan buka puasa bersama dan pemberian bantuan sembako dilaksanakan di Polsek Pancur, Minggu (19/5/2019) sore.

Hadir pada acara tersebut, Ipda Suhartono Kasubbag Minpers Bagsumda polres Rembang yang mewakili bapak Kapolres Rembang bersama Kapolsek Pancur AKP Sri Irianti, Danramil Pancur serta 30 masyarakat Kecamatan Pancur yang kurang Mampu.

Selain buka bersama, Polres Rembang juga memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang hadir dalam acara tersebut. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Pancur Polres Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Kapolsek Pancur menjelaskan bahwa dalam kegiatan Polres Rembang di bulan Ramadhan 1440 H ini akan dilaksanakan di 14 Polsek jajaran Polres Rembang secara bergantian untuk lebih mendekatkan diri langsung kepada masyarakat dan keberadaan kami dapat dirasakan oleh warga masyarakat.

Kapolsek Pancur mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling peduli dan peka dilingkungannya masing-masing sehingga dapat menciptakan suasana yang nyaman dan aman dalam bulan Ramadhan 1440 H ini.

Dibutuhkan keterlibatan segala pihak demi mewujudkan situasi yang aman dan nyaman, pungkasnya.