Breaking News

Apel Siaga Polsek Jajaran Polres Rembang Pasca Penetapan Hasil Pemilu 2019

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Anggota Polres Rembang dan 14 Polsek jajarannya melaksanakan apel siaga. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Pamotan Polres Rembang melaksanakan apel Siaga dalam rangka pengamanan pasca penetapan hasil Pemilu 2019 oleh KPU Pusat, Minggu (26/5)

Pelaksanaan apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Pamotan Polres Rembang Iptu Rudi Prasetyo serta dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Pamotan.

Kapolsek Pamotan dalam kesempatan itu menyatakan, apel ini menunjukan kesiapan personel Polri yang ada di Sektor Pamotan dalam pengamanan situasi pasca pengumuman hasil pemungutan suara Pemilu 2019 oleh KPU Pusat di Jakarta.

“Kita harapkan situasi pasca penetapan hasil pemilihan umum tahun 2019 oleh KPU pusat dapat aman dan juga kondusif, semua pendukung atau pun simpatisan para calon presiden dan wakil presiden serta calon legislatif dapat menerima hasil dari jalannya pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Anggota Legislatif baik tingkat DPR RI, DPD RI, DPRD Propinsi dan juga DPRD Kabupaten / Kota ini,” ujarnya.

“Kita sebagai aparat keamanan, kita harus bisa menjamin pasca pelaksanaan penetapan hasil pemilu ini betul-betul aman dan kondusif,” pungkas Iptu Rudi.

Lihat juga artikel berikut