Antisipasi Kericuhan Polsek Sumber Rembang Amankan Pertunjukan Dangdut Romansa

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang –  Anggota Polsek Sumber Polres Rembang  dibantu oleh anggota Sat Sabhara Polres Rembang mengamankan jalannya pertunjukan hiburan Orkes musik dangdut ” Romansa  ” di  Desa Sumber Kecamatan Sumber, Sabtu ( 4/05/2019 ) malam.

Orkes musik dangdut merupakan pertunjukan musik yang banyak di minati oleh warga masyarakat, karena dengan Orkes musik dangdut warga masyarakat khususnya kawula muda dapat berjoget dan ada juga yang menyalurkan hobinya naik panggung untuk menyumbangkan lagu atau bernyanyi.

Pertunjukan Orkes musik dangdut Romansa ini di gelar dalam rangka tasyakuran sedekah bumi Desa untuk menghibur warga desa Sumber dan  masyarakat desa sekitarnya .

Dalam pengamanan musik dangdut tersebut Polsek Sumber Polres Rembang menerjunkan 8.personil di pimpin oleh Kapolsek Sumber Iptu Saleh dengan dibantu 12 personil  Sabhara Polres Rembang serta 3 personil dari Koramil Sumber.

Pengamanan Orkes musik dangdut dengan sasaran yang utama yaitu penonton yang berjoget karena masalah bersenggolan antar penonton dapat menimbulkan keributan.

Kapolsek Sumber Polres Rembang Iptu Saleh mengatakan acara pertunjukan dangdut dalam rangka sedekah bumi desa  dari sebelum acara dimulai hingga usai  jalannya pertunjukan musik dangdut  berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. ujar Kapolsek.