Antisipasi Kericuhan Polsek Kota Rembang Amankan Pertunjukan Dangdut

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Posek Kota Rembang mengamankan jalannya pertunjukan hiburan Orkes musik dangdut ” OM  New Bintang Yenila   ”   di  Desa Kabongan  Lor  Kecamatan kota Rembang, Rabu ( 1/05/2019 ) malam.

Orkes musik dangdut merupakan pertunjukan musik yang banyak di minati oleh warga masyarakat, karena dengan Orkes musik dangdut warga masyarakat khususnya kawula muda dapat berjoget dan ada juga yang menyalurkan hobinya naik panggung untuk menyumbangkan lagu atau bernyanyi.

Pertunjukan Orkes musik dangdut ini di gelar dalam rangka tasyakuran sedekah laut Desa Kabongan Lor  untuk menghibur warga masyarakat.

Dalam pengamanan musik dangdut tersebut Polsek Kota Rembang menerjunkan 3 Personil dengan di pimpin oleh Kanit Binmas Polsek kota Rembang Ipda Bambang Ismoyo dengan dibantu 3 personil dari Koramil Kota Rembang.

Pengamanan Orkes musik dangdut dengan sasaran yang utama yaitu penonton yang berjoget karena masalah bersenggolan antar penonton dapat menimbulkan keributan.

Kapolsek Kota Rembang Polres Rembang AKP Haryanto mengatakan Polsek Kota Rembang  menerjunkan anggota untuk mengamankan jalannya pertunjukan musik dangdut agar  pelaksanaan  syukuran sedekah laut di Desa Kabongan Lor Rembang berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. ujar Kapolsek.