Anggota Polsek Pancur Rembang Membantu Memperbaiki Rumah Warga Akibat Longsor

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang –  Anggota Polsek Pancur Polres Rembang bersama dengan warga masyarakat  Desa Banyuurip Kecamatan Pancur,  Rembang, Rabu (1/5/2019) melaksanakan kerja bakti bersama untuk membantu membongkar rumah  bapak Kadis yang tertimbun longsor serta membersihkan lumpur yang menutupi akses jalan yang diakibatkan longsornya tanah.

Kapolsek Pancur Polres Rembang, Polda Jateng AKP Sri Iriyanti mengatakan kejadian tanah longsor tersebut bermula ketika curah hujan yang sangat tinggi pada hari Selasa tanggal 30-4-2019 mengguyur wilayah Kecamatan Pancur dan sekitarnya  khususnya di Desa Banyuurip  sehingga terjadi tanah longsor yang menimpa rumah bapak Kadis serta  menutup akses jalan hingga tertutup oleh lumpur.

Mendapat informasi  bahwa telah terjadi tanah longsor yang menimpa rumah bapak Kadis serta menutup akses jalan selanjutnya anggota Polsek Pancur mendatangi tempat kejadian .

Bersama warga masyarakat  Desa Banyuurip ,anggota Polsek Pancur melaksanakan kerja bakti  untuk  membantu membongkar rumah tersebut untuk dapat ditempati lagi serta  membersihkan jalan dari lumpur agar akses jalan dapat dilintasi oleh masyarakat lagi. Syukur alhamdulilah tidak ada korban jiwa atas kejadian itu, kata Sri Iriyanti.