Breaking News

Wujudkan Pemilu 2019 Aman , Damai Dan Sejuk, Polres Rembang Gelar Istighosah

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Untuk mewujudkan Pilpres (Pemilihan Presiden) dan Pileg (Pemilihan Anggota Legislatif) yang aman, damai dan sejuk, Polres Rembang menggelar Istighosah dan peringatan Isra ‘ Mi’raj di Halaman Polres Rembang, Rabu  (10/04/2018) malam.

Istoghosah tersebut dihadiri Kapolres Rembang Polda Jateng  AKBP Pungky Bhuana Santoso,  Dandim 0720 /Rembang, Ketua Pengadilan Negeri Rembang, Kajari atau yang mewakili, Ketua Kemenag Rembang, Ketua MUI atau yang mewakili, Ketua FKUB, Anggota Polres Rembang, Anggota Kodim 0720/ Rembang , masyarakat  serta para santri dari Ponpes terdekat  di Kabupaten  Rembang sekitar 600 jamaah .

Menurut Kapolres Rembang, pentingnya dilaksanakan Istighosah tak lain sebagai ikhtiyar untuk memohon keselamatan, keamanan dan kesuksesan yang 7 hari lagi masuk dalam  tahapan pungut suara Pileg dan Pilpres 2019 yaitu tanggal 17 April 2019 mendatang.

Ikhtiyar tidak hanya kita lakukan dengan cara melakukan pengamanan, akan tetapi doa adalah ikhtiyar kita kepada Allah SWT. Kita memohon agar Allah SWT senantiasa memberikan kelancaran untuk semua tahapan Pileg dan Pilpres 2019 di Kabupaten Rembang, katanya.

Kapolres Rembang juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam mensukseskan gelaran Pileg dan Pilpres 2019. Minimal adalah berbondong-bondong untuk mencoblos pada Pileg dan Pilpres, sehingga jumlah pemilih akan terus meningkat.

Mari kita wujudkan pemilu 2109 aman, damai dan sejuk. Kita ramaikan Pileg dan Pilpres 2019 dengan ikut membantu seluruh tahapan pemilu. Siapa saja pilihan kita, yang penting tetap menjaga persatuan dan kesatuan karena itu adalah harga mati, ucapnya.

Acara dimeriahkan oleh Rebbana Assafi’iyah dari Pancur pimpinan Bripka Nawawi, S.H anggota Sat Intelkam Polres Rembang dan ditutup tausiyah  serta do’a oleh  KH. Syarofuddin Ismail Qoimas dari Leteh Rembang.

 

 

Lihat juga artikel berikut