Breaking News

Sukseskan Pemilu 2019 Polsek Jajaran Polres Rembang Pasang Spanduk Himbauan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,  Polres Rembang – Polsek jajaran Polres Rembang  Polda Jateng terus berupaya ikut serta menyukseskan Pemilihan umum  Legislatif maupun pemilihan Presiden dan wakil Presiden  tahun 2019  yang akan dilakasanakan pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 mendatang.

Untuk mensosialisasikan hari dan tanggal pencobolsan , Polres Rembang , akan terus mengawal dan menjamin keamanan pemilu 2019.

Seluruh  jajaran Polsek diwilayah hukum Polres Rembang  sudah memasang spanduk himbauan bahkan Bhabinkantibmas  juga mensosialisasikan himbauan tersebut dengan cara menyambangi desa diwilayah humumnya serta menempel himbauan tersebut di tempat tempat yang startegis agar mudah diaca oleh warga masyarakat , Sabtu (6/4/2019).

Kapolres Rembang , Polda Jateng, AKBP Pungky Bhuana Santoso mengatakan  untuk mensosialisasikan pelaksanaan  Pemilu 2019 kepada masyarakat bisa dengan berbagai cara, diantaranya  mengunakan sarana dan prasarana yang ada dengan bekerja sama dengan pemerintahn Desa /Kelurahan masing-masing baik melaluii sambang,dialog masupun dengan alat peraga yang lain membuat spanduk, ucap Kapolres.

Upaya yang dilakukan Polres Rembang dan Polsek jajaran  adalah dengan cara Patroli, sambang dan silaturami dengan masyarakat sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas  di samping itu pemasangan spanduk ajakan ayo nyoblos jangan Golput maupaun himbauan yang lainya.

Spanduk  himbauan tersebut di pasang di sudut-sudut jalan yang strategis yang dapat dengan mudah di baca dan di lihat masyarakat di sekitar wilayah  hokum  Polres Rembang. Dengan membuat himbauan jangan Golput, Beda pilihan kita tetap saudara Jangan lupa hari Rabu tanggal 17 April 2019 datang ke TPS dan himbauan lainnya, kata AKBP Pungky.

Lihat juga artikel berikut