Polsek Sedan Rembang Kawal Pengiriman Kotak Suara Ke Gudang KPU

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dijalan maka anggota Polsek Sedan Polres Rembang, Polda Jateng melaksanakan pengawalan logistik Pemilu dari PPK Sedan ke gudang KPU Rembang dengan menggunakan armada dari PT Pos Indonesia ( Truck dan Bastel Wagon) , Selasa (23/04/2019).

Kegiatan pengawalan dan pengiriman barang logistik pemilu dilakukan dari PPK Kecamatan  Sedan  menuju Gudang KPU di jalan Pemuda Km 3 Rembang .Barang yang di kirim berupa Logistik yang dikirim berupa Kotak suara 930 buah,Bilik suara 744 buah,Kotak DAA-1 dan  kotak C-1 sebanyak 13 kotak.

Kotak suara tersebut telah selesai di cek dan di hitung serta sudah di Rekapitulasi hasil  pemungutan dan penghitungan suara pemilu 2019, baik di tingkat Desa maupun tingkat Kecamatan Sedan  di serahkan dan di terima oleh petugas KPU Rembang dengan disaksikan oleh . Kapolsek sedan Iptu Rohmat, Ketua PPK beserta anggota,Ketua Panwas beserta anggota dan perwakilan KPU Rembang.

Pelaksanaan pengiriman Logistik pemilu 2019 Dari PPK sedan ke KPUD Rembang di lakukan pengawalan  4 ( empat ) personil polsek sedan mengunakan KBM patroli dipimpin Kanit Sabhara  Polsek Sedan  dan  2 ( dua) pers pengawalan melekat di KBM truk Bok PT.  Pos Indonesia.

Hari selasa tanggal 23 April 2019 pukul 05.00 wib logistik pemilu 2019 telah 100℅ tiba ke gudang KPUD Rembang dalam keadaan mandalicar

Kapolsek Sedan Polres Rembang Iptu Rohmat  mengatakan dengan giat pengawalan yang dilakukan oleh anggota Polsek Sedan Polres Rembang bekerja sama dengan Koramil dan PPK maka tahapan pemilu 2019 di Kecamatan Sedan berjalan lancar dan aman tanpa adanya gangguan sehingga pemilu bisa berjalan sukses dan lancar dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri akan meningkat, ucap Iptu Rohmat.