Polsek Sale Rembang Kawal Pengembalian Kotak Suara Dari PPK Ke Gudang KPU

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dijalan maka anggota Polsek  Sale  Polres Rembang, Polda Jateng melaksanakan pengawalan pengembalian logistik Pemilu dari PPK Sale  ke gudang KPU Rembang dengan menggunakan armada dari PT Pos Indonesia ) Kbm truck Box  dengan Nopol B – 9220 – TCG, K – 1752 – AL dan E – 8055 – MF , Selasa (23/04/2019) .

Kegiatan pengawalan dan pengembalian barang logistik pemilu dilakukan dari PPK Kecamatan  Sale  menuju Gudang KPU di jalan Pemuda Km 3 Rembang .Barang yang di kirim berupa Logistik yang dikirim berupa  5 kotak suara kali 136 TPS jumlah total 680 kotak suara, 13 Kotak Suara Rekap Tingkat Kecamatan dan Bilik suara masing-masing TPS 4 bilik kali 136 TPS jumlah total 544 bilik.

Kotak suara tersebut telah selesai di cek dan di hitung serta sudah di Rekapitulasi hasil  pemungutan dan penghitungan suara pemilu 2019, baik di tingkat Desa maupun tingkat Kecamatan Sale  di serahkan dan di terima oleh petugas KPU Rembang dengan disaksikan oleh . Kapolsek Sale  Polres Rembang AKP Suroyoto, Ketua PPK beserta anggota,Ketua Panwas beserta anggota dan perwakilan KPU Rembang.

Pelaksanaan pengembalian Logistik pemilu 2019 Dari PPK Sale ke KPUD Rembang di lakukan  pengawalan 3 ( tiga ) personil Anggota Shabara Polres Rembang pengawalan melekat di KBM truk Bok PT. Pos Indonesia.

Kapolsek Sale Polres Rembang AKP Suroyoto  mengatakan dengan giat pengawalan yang dilakukan oleh anggota  Polsek Sale dan Polres Rembang  bekerja sama dengan Koramil dan PPK maka tahapan pemilu 2019 di Kecamatan Sale berjalan lancar dan aman tanpa adanya gangguan sehingga pemilu bisa berjalan sukses dan lancar, ucap AKP Suroyoto.