Breaking News

Polsek Kota Rembang Bersama Komponen Masyarakat Gelar Deklarasi Damai Usai Pemilu

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang – Kepolisian Sektor Kota Rembang bersama komponen masyarakat menggelar deklarasi damai usai pelaksanaan pemilu serentak 17 April lalu.

Deklarasi diikuti Camat ,Ketua PPK, Ketua Panwas,Saksi peserta pemilu tahun 2019 dan komponen  masyarakat yang dilaksanakan setekah  Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara di pendopo Kecamtan Kota Rembang, Sabtu (27/4/2019).

Kapolsek Kota Rembang Polres Rembang  AKP Haryanto mengaku, sengaja menggelar deklarasi damai ini untuk mengajak masyarakat diwilayah Kecamatan Kota Rembang kembali bersatu.

Menurutnya, kondisi diwilayah hukum Polsek Kota Rembang sejauh ini terbilang kondusif pasca pemilu.

Saya ingin mengajak kita semua untuk bersatu lagi, kemaren boleh beda pilihan, tapi itu tidak boleh memutus tali silaturahmi masyarakat kota Rembang. Saat ini kondisi Rembang cukup kondusif, jadi saya harap masyarakat tidak terpengaruh isu-isu yang bisa membuat perpecahan, katanya.

Kapolsek Kota Rembang juga berharap agar masyarakat bisa sabar untuk sama-sama menunggu hasil resmi penghitungan suara dari KPU.

Mari kita dukung dan berikan semangat motivasi kepada KPU dan Bawaslu untuk menyelesaikan tugasnya. Kita percayakan kepada beliau-beliau yang diberi amanah agar pemilu berjalan lancar. Kita tunggu sama-sama hasil resmi dari KPU. Siapapun yang aksi pimpinan kita, jangan sampai memecah belah warga Rembang, katanya.

Lihat juga artikel berikut