Polsek Kaliori Rembang Jaga Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu di PPK

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang – Kepolisian Sektor Kaliori  Polres Rembang  memperketat pengamanan kotak suara hasil pemilu serentak pada hari Rabu (17/4) yang  lalu  di Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang.

Dalam sela memimpin pengamanan di lokasi, Kapolsek Kaliori Polres Rembang Iptu Martoyo, SH mengatakan dalam pengamanan kotak suara di PPK tersebut pihaknya menerjunkan 10 personil gabungan dari BKO Polres Rembang, anggota Koramil Kaliori 2 personil dan Linmas 5 personil.

Lebih lanjut, Kapolsek Kaliori Polres Rembang  menambahkan bahwa situasi kamtibmas di wilayah hukumnya relatif aman terkendali pada pelaksanaan dan pasca pencoblosan.

Sedangkan pada  Minggu  tanggal 21 April 2019 pukul 09 00  Wib , dengan jadwal  penghitungan di 6 Desa / 34 TPS, bertempat di Aula Pendopo Kecamatan Kaliori Rembang telah dilaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan dan Perolehan Suara Pemilihan Umum tahun 2019 di wilayah Kecamatan Kragan hari ke 2.

Sementara situasi rekapitulasi hasil perhitungan dan perolehan Suara Pemilihan Umum tahun 2019  di Kecamatan Kaliori  hingga hari Minggu (21/4) kondusif dan kotak suara tersimpan dalam keadaan lengkap, pungkas Kapolsek Kaliori.