Polsek Bulu Rembang Kawal Pengembalian Kotak Suara Dari PPK Ke Gudang KPU

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dijalan maka anggota Polsek Bulu bersama Anggota Sabhara Polres Rembang, Polda Jateng melaksanakan pengawalan pengembalian logistik Pemilu dari PPK  Bulu ke gudang KPU Rembang dengan menggunakan armada dari PT Pos Indonesia dengan menggunakan dua KBM Truk , Kamis (25/04/2019).

Kegiatan pengawalan dan pengembalian logistik pemilu dilakukan dari PPK Kecamatan Bulu  menuju Gudang KPU Rembang .Barang yang di kirim berupa Logistik  kotak suara  sebanyak 485 kotak  suara.

Kotak suara tersebut telah selesai di cek dan di hitung serta sudah di Rekapitulasi hasil pemungutan dan penghitungan suara pemilu 2019, baik di tingkat Desa maupun tingkat Kecamatan Bulu dan di serahkan dan di terima oleh petugas KPU Rembang.

Logistik Pileg dan Pemilu 2019 (kotak suara dan bilik suara) di sekretariat PPK Bulu telah diterima  oleh KPU Kabupaten Rembang dengan disaksikan Ketua PPK beserta staf, Ketua Panwascam Bulu beserta staf,  Kapolsek Bulu AKP Sukiyatno beserta 5 anggota, dengan pengawalan dari Sat Sabhara Polres Rembang.

Kapolsek Bulu  Polres Rembang AKP Sukiyatno  mengatakan dengan giat pengawalan yang dilakukan oleh anggota Polsek  Bulu dan Polres Rembang bekerja sama dengan Koramil dan PPK maka tahapan pemilu 2019 di Kecamatan Bulu  berjalan lancar dan aman tanpa adanya gangguan sehingga pemilu bisa berjalan sukses dan lancar , ucap AKP Sukiyatno.