Breaking News

Polres Rembang Terima Tim Asistensi dan Supervisi OMB Candi 2018-2019 Dari Mabes Polri

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,  Polres Rembang  – Tim Asistensi dan Supervisi Ops Mantap Brata (OMB)  Candi  2018-2019 dari Mabes Polri pada  hari Rabu  (10/4/2019) mendatangi Polres Rembang.

Kedatangan Tim Asistensi yang dipimpin langsung oleh Brigjen Pol Drs Hudi Suryanto yang berlangsung  di  Aula Polres Rembang  tersebut, dalam rangka pengecekan dan kesiapan Polres Rembang  dan jajarannya dalam  mengecek kesiapan kesatuan kewilayahan  tahap pemungutan suara  Pemilu 2019.

Dari segi aspek perencanaan, pengorganisasian dan pelaksanaan OMB Candi  2018-2019 di wilayah hukum Polres Rembang.

Kedatangan  Tim  tersebut disambut Kapolres Rembang , Polda Jateng AKBP Pungky Bhuana Santoso.

AKBP Pungky mengatakan  kedatangan Tim Asistensi dan Supervisi  dari Mabes Polri dengan tujuan  mengecek kesiapan kesatuan kewilayahan tahap pemungutan suara tahun 2019,  ujar  Kapolres Rembang.

Dalam Supervisi tersebut Kapolres Rembang juga menyampaikan paparan serta   meminta arahan dan juga petunjuk kepada tim dari Mabes Polri terkait dengan pelaksanaan OMB  Candi  2018-2019 di Polres Rembang. Apalagi jelang pungut suara pada hari rabu tanggal 17 April 2019 mendatang. Sehingga ke depannya pelaksanaan  pengamanan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar, kata Kapolres Rembang.

Adapun Ketua  Tim Supervisi   Brigjen Pol Drs Hudi Suryanto  selain memberikan arahan juga melakukan pemeriksaan Ceklist Supervisi, Ren Ops Mantab Brata Candi 2018 – 2019, Kirka Intelejen Ops Mantab Brata Candi, Surat/ Jukrah/ Administrasi terkait Ops Mantab Brata Candi, Renkon dan Renpam Pemilu tahun 2019 dan  laporan hasil Satgas ( harian dan bulanan ) sampai dengan bulan April 2019.

Selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan lancar, setelah  dari Polres Rembang Tim Supervisi melanjutkan kegiatan di Polres Blora

 

Lihat juga artikel berikut