Peduli Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Polres Rembang Berikan Bantuan Sembako

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Untuk menjaga kedekatan dan keamanan di desa binaanya Bhabinkamtibmas Polsek Sumber Polres Rembang Brigadir Didik  bersama Kanit Reskrim Polsek Sumber Aiptu Rudi melaksanakan sambang kewarga kurang mampu  yaitu  dirumah Mbah Sutarko Sutarko umur 75 tahun warga  Desa Sumber, Kecamatan Sumber, Senin (1/4/2019).

Kedatangan Brigadir Didik  bersama Aiptu Rudi  selain melaksanakan patroli dialogis juga menyambangi warga kurang mampu untuk memberikan bantuan .

Jauh hari sebelumnya Brigadir Didik  telah mendata  warga di desa binaannya termasuk kreteria golongan kurang mampu,selanjutnya baru memberikan bantuan berupa sembako kepada warga seorang kurang mampu tersebut.

Dengan adanya bantuan berupa sembako jangan dilihat isi maupun besarnya bantuan, namun dengan rasa peduli  kami kepada warga binanya semoga bantuan tersebut dapat meringankan kebutuhan sehari hari Mbah Sutarko,terang Brigadir Didik.

Kapolsek Sumber Polres Rembang Polda Jateng, Iptu Saleh mengatakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako ini sudah rutin dilaksanakan oleh Polsek Sumber dan melalui Bhabibkamtibmas kegiatan sosial itu akan terus di laksanakan untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu. Semoga dengan pemberian bantuan in dapat meringankan beban hidup warga masyarakat. tutup Kapolsek.