Kebakaran Di Desa Tlogotunggal Sumber Kejutkan Warga

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kebakaran rumah terjadi di Desa Tlogotunggal, Kecamatan Sumber, Selasa sore (23 April 2019). Si jago merah mengamuk menyasar bagian dapur rumah Paidin (43 tahun) yang berada di kawasan RT 03 RW 01. Kebakaran sempat mengejutkan warga sekitar.

Sarpani, seorang petugas pemadam kebakaran Pemkab Rembang menuturkan pihaknya menerima laporan dari Kepala Desa Tlogotunggal sekira pukul 14.52 Wib. Petugas Damkar langsung menuju lokasi kejadian, untuk memadamkan api. 15 menit kemudian, si jago merah dipastikan benar-benar terkendali. Kami tiba di TKP pukul 15.10, kemudian menyemprotkan air kira-kira 15 menit, kata Sarpani.

Kapolsek Sumber Polres Rembang Iptu Saleh mengatakan  yang  terbakar  adalah perabotan dan barang-barang di dalam dapur. Warga sudah lebih dulu memadamkan. Begitu datang, pemadam kebakaran  tinggal melanjutkan pemadaman, dan yang terpenting tidak menyebar ke bagian lain,  kata, Kapolsek.

Kapolsek Sumber Polres Rembang  menjelaskan penyebab kebakaran diduga pemicunya adalah hubungan pendek arus listrik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Sedangkan nilai kerugian ditaksir mencapai Rp 15 Jutaan, ungkap Iptu Saleh.