Breaking News

Kapolres Bersama Forkompimda Rembang Gelar Pantauan UNBK Tingkat SMP

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kapolres Rembang bersama Forkompimda Rembang Senin pagi (22/04/2019) menggelar pantauan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP diwilayah Kabupaten Rembang.

Rombongan Forkompimda yang dipimpin oleh Bupati Rembang  melakukan pantauan di SMP Negeri 01Sulang. Setelahnya akan dilanjutkan di SMP Negeri 01 Bulu.

Bupati Rembang Abdul Hafidz mengaku, setelah melakukan pantauan secara langsung ia mengaku bersyukur secara umum UNBK berjalan lancar dihari pertama ini. Pelaksanaan tidak ada kendala, terutama masalah pemadaman listrik. Pemkab Rembang telah menyurati kepada Telkom dan Perusahaan Listrik Negara (PLN) untuk tidak ada pemadaman selama UNBK di SMP.

Menurut Bupati, dari ratusan pelajar yang ditemui  ada beragam tanggapan. Diantara ada yang mengaku senang dengan ujian manual, dan ada yang suka dengan ujian nasional berbasis komputer.

Setelah kami melakukan tinjauan ke lapangan, untuk mengetahui secara langsung ujian nasional berbasis komputer pertama saya sangat senang sekolah yang sudah siap untuk memenuhi program dari pemerintah kabupaten. kata Bupati.

 

 

 

 

Lihat juga artikel berikut