Bhayangkara Bicycle Club Polres Rembang Berbagi

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Bhayangkara Bicycle Club Polres Rembang yang dipimpin oleh Wakapolres Rembang Polda Jateng, Kompol Sumaryono melaksanakan kegiatan bersepeda keliling desa – desa sekaligus berpatroli dan berbagi degan memberikan bantuan  di Masjid Al Barkah di Dukuh Ngatoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang , Minggu (14/4/2019) pagi.

Kompol Sumaryono menjelaskan, selain kami berolah raga bersepeda kami juga patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dengan kehadiran polisi hingga ke pelosok desa maka orang yang akan berbuat kriminal pun berpikir dua kali. Sehingga masyarakat menjadi nyaman menjalankan aktifitas sehari –hari, kata Sumaryono.

Tujuan kami melaksanakan kegiatan bersepeda dan memberikan bantuan sosial  adalah sebagai wujud syukur kami , dengan memberikan bantuan social hari ini berupa jenset dan kipas angin , mukenah,, sarung dan sajadah untuk Masjid Al Barkah dikarenakan  di daerah tersebut sering listrik padam serta  di Dukuh Ngatoko Desa Pasedan merupakan dukuh terpencil di Kecamatan Bulu.

Bantuan diserahkan oleh perwakilan  tim  Bhayangkara Bicycle Club Polres Rembang  dan diterima oleh pengurus Masjid Al Barkah dan perangkat Desa setempat.

Meski yang kami berikan tidak banyak, semoga bantuan kami bermanfaat bagi jamaah di Masjid tersebut,,ucap Kompol Sumaryono.