Breaking News

Tiga Perwira Polres Rembang Kena Mutasi

 

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang –  Tiga perwira di lingkup Polres Rembang kena mutasi pada bulan Maret ini. Mereka yang kena mutasi adalah Kabag Sumda, Ksat Reskrim serta Kasat Resnarkoba.

Mutasi tersebut berdasarkan Telegram Kapolda Jateng Nomor ST/606/III/KEP/2019, tanggal 6 Maret 2019. Kompol Riwayat Sosiyanto, SH, Msi, Kabag Sumda Polres Rembang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Sumda Polres Kudus. Posisinya akan diisi oleh Kompol Sugianto, SH Kaurtekpol Subbidtekinfo Bid Ti Polri Polda Jateng . Sedangkan AKP Kurniawan Daeli, SIK, Kasat Reskrim Polres Rembang  diangkat dalam jabatan baru sebagi Kanit 3 Subbid Paminal Bidpropam Polda Jateng. Posisinya akan diisi oleh  AKP Bambang Sugito, S Sos, Kasat Resnarkoba Polres Rembang . Jabatan yang akan ditinggal oleh  AKP Bambang Sugito akan ditempati oleh Iptu M Edi Sismanto, SH , Kaurbin Opsnal Sat Reskrim Polres Rembang.

Kapolres Rembang, Polda Jateng, AKBP Pungky Bhuana Santoso membenarkan adanya mutasi jabatan dilingkup Polda Jateng termasu tiga perwira Polres Rembang ada dalam mutasi tersebut.

Namun ia belum memastikan kapan serah terima jabatan ( Sertijab ) akan dilaksanakan. Sertijab masih melihat situasi. Kemungkinan pekan depan, terang AKBP Pungky.

Dari mutasi jabatan yang masih belum terisi yaitu Kaurbin Opsnal Sat Reskrim Polres Rembang. Menurut Kapolres Rembang pengisian jabatan itu akan dilakukan setelah sertijab jabatan baru usai dilakukan.

Posisi Kaurbin Opsnal Sat Reskrim Polres Rembang saat ini masih pejabat yang lama, belum ada wanjak. Nanti diputuskan sidang wanjak , papar Pungky, Rabu ( 13/3).

Lihat juga artikel berikut