Satlantas Polres Rembang Terima Kunjungan Anak TK Negeri 1 Kaliori

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Dengan penuh keceriaan Taman Kanak-Kanak (TK) Negeri 1 Kaliori Rembang, Kamis (21/3/2019) pagi ini mendatangi kantor Sat Lantas Polres Rembang dengan diantar oleh guru   mengikuti Polsanak dalam rangka  memperkenalkan tugas-tugas Kepolisian serta pengenalan rambu-rambu lalu lintas sejak usia dini.

Kanit Dikyasa Polres Rembang, Polda Jateng, Aiptu Hartono langsung menerima kunjungan anak – anak TK Negeri 1 Kaliori dihalaman kantor Sat Lantas Polres Rembang. Kunjungan anak – anak tersebut diawali dengan perkenalan dilanjutkan dengan bermain , bernyanyi bersama diselingi pengenalkan rambu – rambu lalu lintas dan cara menggunakan helm yang benar serta mengenalkan tugas Polisi lalu lintas dengan mengajak anak – anak keliling ruangan di kantor tersebut.

Sambil bermain, bernyanyi kami kenalkan tugas Polisi , rambu lalu lintas serta cara penggunaan helm yang benar dengan bahasa yang mudah dipahami sehingga anak-anak tidak canggung bahkan senang berada di kantor Sat Lantas Polres Rembang, ujar Aiptu Hartono.

Aiptu Hartono, juga mengajak anak-anak TK Negeri 1 Kaliori untuk bercanda dan memberikan pengenalan dasar rambu-rambu lalu lintas, maupun yang lainnya sehingga anak-anak TK tersebut merasa senang dan gembira, dan yang terakhir anak-anak diajak untuk foto bersama di depan kantor Sat Lantas Polres Rembang .