Breaking News

Sat Lantas Polres Rembang Sosialisasi “Safety Driving” Bersama Komunitas Mobil

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang -Satuan Lalu Lintas Polres Rembang bersama komunitas mobil di Rembang mengadakan sosialisasi “safety driving” atau aman berkendara dan berkeselamatan, di jalan RA Kartini Rembang, pada Senin  (4/2/2019) mulai pukul 14 00 wib sampai dengan selesai.

Kegiatan diikuti oleh 20 anggota komunitas mobil di Rembang yang terdiri dari komunitas mobil Toyota Yaris, Honda Jazz, Jeep, Toyota Kijang dan KBM Dinas Hyundai (5302) Satlantas Polres Rembang.

Start dimulai dari sepanjang ruas jalan RA  Kartini  –  simpang empat zaeni Rembang sampai dengan simpang tiga tugu Adipura Rembang. Sat Lantas Polres Rembang mesosialisasikan safety driving kepada komunitas mobil di Rembang dalam rangka glorifikasi Milenial Road Safety Festival bersama  komunitas mobil di Rembang serta mendeklarasikan keselamatan, berkendara yang aman dan safety.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Rembang Polda Jateng AKP Roy Irawan mengatakan, kegiatan sosialisasi “safety driving” merupakan program Polri untuk memberikan pemahaman cara berkendara aman dan berkeselamatan kepada masyarakat khususnya komunitas mobil, ucap Roy.

Selain itu, juga sebagai upaya kepolisian untuk menekan angka kecelakaan serta membudayakan kesadaran berlalu lintas yang tertib dan mematuhi peraturan dalam berlalu lintas kepada generasi milenial  menuju Rembang Zero Accident.

Tak lupa Sat Lantas Polres Rembang juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan yang mayoritas generasi milenial agar selalu berhati-hati dalam berkendara, pungkas Roy.

Lihat juga artikel berikut