Kepedulian Kapolsek Pamotan Rembang Berikan Sembako Kepada Mbah Karti & Mbah Wiji

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kapolsek Pamotan Polres Rembang Polda Jawa Tengah, Iptu Rudi Prasetyo bersama anggotanya melaksanakan patroli kamtibmas sekaligus bhakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga lanjt usia kurang mampu, Jum ‘at (15/03/2019).

Bhakti Sosial hari ini diberikan kepada warga yang kurang mampu yang diserahkan langsung dirumah  Mbah Karti umur 86 tahun tinggal didesa  Sumbangrejo  Rt 07/ 02  Pamotan  dan  Mbah Wiji umur 90 tahun, tinggal di Dukuh  Jatiwatang  RT 03 / 01.  Desa  Sumbangrejo  Pamotan

Kegiatan bhakti Sosial yang dilakukan oleh Kapolsek Pamotan Polres Rembang, dilakukannya dengan berpatroli ke desa wilayah hukum Polsek Pamotan bersama dengan anggotanya serta bersilaturahmi dirumah ke dua perempuan lanjut usia tersebut yang tinggal di satu Desa tetapi beda RT/RW.

Kapolres Rembang Polda Jateng, AKBP Pungky Bhuana Santoso mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan perhatian Kapolsek Pamotan Polres Rembang terhadap warga yang kurang mampu di wilayah hukumnya.

Semoga apa yang telah dilakukan oleh Kapolsek Pamotan bersama anggotanya dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu khususnya kepada mbah Karti dan Mbah Wiji  hari ini semoga bermanfaat dan meringankan kebutuhan sehari hari mereka, ucap AKBP Pungky.

Dengan berpatroli dan memberikan bantuan sosial kepaada warga kurang mampu dapat terjalin hubungan yang yang baik antara Polsek Pamotan Polres Rembang dengan masyarakat . Karena tanpa partisipasi dan dukungan masyarakat akan sulit untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,ucap Kapolres