Kecelakaan di Jalur Pantura Rembang Dalam Semalam, 3 Orang Meninggal Dunia

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kecelakaan terjadi di dua lokasi terpisah dalam semalam. Akibatnya, tiga orang meninggal dunia.

Peristiwa pertama terjadi di jalur Pantura Desa Jatisari, Kecamatan Sluke, Sabtu (09/03) pukul 20.15 Wib. Kecelakaan melibatkan sebuah sepeda motor Honda Vario dengan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Tabrak lari ini membuat pengendara sepeda motor Vario, Abdul Ajis (27 tahun), warga Dusun Dopang Desa Megawon Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus meninggal dunia. Begitu pula dengan pembonceng Honda Vario, Annifah (20 tahun), warga Dusun Siwarung Desa Kajar Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus, juga menghembuskan nafas terakhir.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Rembang,,Polda Jateng  AKP Roy Irawan menuturkan motor Honda Vario melaju dari arah barat ke timur. Diduga motor oleng ke kanan, kemudian pengendara maupun pembonceng sepeda motor terjatuh dan masuk ke dalam kolong kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Keduanya terlindas, hingga meninggal dunia. Sedangkan kendaraan yang melindas korban melarikan diri.

Truk kabur ke arah timur. Hingga saat ini belum diketahui siapa identitas pengemudi kendaraan tersebut,  terang Roy.

Kecelakaan berikutnya terjadi di jalur Pantura Desa Dresi Kulon, Kecamatan Kaliori, Minggu (10/03) sekira pukul 01.45 Wib. Kecelakaan melibatkan mobil Daihatsu Xenia dengan Truk Hino. 1 orang meninggal dunia adalah pengemudi Xenia, atas nama Suhartono (41 tahun), warga Dusun Tanggulangin Desa Bumimulyo, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati, sedangkan penumpang Xenia, Riana Kholifah (18 tahun), warga Dusun Larangan Desa Dudakawu, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara menderita luka – luka.

Hasil olah TKP penyidik kecelakaan menyimpulkan Xenia melaju dari barat ke timur. Diduga mengalami pecah ban, membuat mobil langsung oleng. Mobil tersebut akhirnya menghantam truk parkir di bahu jalan.

Jadi truk Hino itu sedang berhenti. Xenia yang nabrak mengenai bagian belakang kanan. Sebenarnya pengemudi sudah berusaha ngerem, tapi mobil banting setir, kemudian berbalik arah,  bebernya.