Kapolsek Pamotan Rembang Berikan Bantuan Sosial Kepada Mbah Juariah

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang – Kapolsek Pamotan Polres Rembang Polda Jawa Tengah Iptu Rudi Prasetyo bersama anggotanya melakukan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu, Jum ‘at (29/03/2019).

Kegiatan bhakti sosial yang dilakukan dengan berpatroli ke desa wilayah hukum Polsek Pamotan bersama dengan anggotanya serta menyambangi rumah mbah Juariah umur 70 tahun yang hidup sebatangkara dan tinggal di Desa Pamotan RT 05 RW 01 Kec Pamotan.

Kapolres Rembang, Polda Jateng AKBP Pungky Bhuana Santoso mengatakan, kegiatan sosial tersebut sudah rutin dilaksanakan oleh Kapolsek Pamotan . Itu merupakan wujud kepedulian dan perhatian Kapolsek Pamotan Polres Rembang terhadap warga kurang mampu di wilayah hukumnya.

Semoga apa yang telah Kapolsek Pamotan bersama anggotanya dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu khususnya kepada mbah Juariah semoga bermanfaat dan meringankan kebutuhan sehari hari mbah Juariah, ucap AKBP Pungky.

Dengan berpatroli dan memberikan bantuan sosial kepaada warga kurang mampu dapat terjalin hubungan yang yang baik antara Polsek Pamotan dengan masyarakat .

Karena tanpa partisipasi dan dukungan masyarakat akan sulit untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, ucap Kapolres Rembang .