Kapolres Rembang Gelar Doa Bersama Santri Ponpes Darul Ulum Sidowayah

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang –  Kapolres Rembang Polda Jateng AKBP Pungky Bhuana Santoso menggelar doa bersama para santri dari pondok pesantren  Darul Ulum Sidowayah Rembang dirumah dinas Kapolres Rembang, Jalan veteran no 14 Kelurahan Kuthoharjo Rembang,

Hadir dalam acara tersebut Wakapolres Rembang dan perwakilan anggota Polres Rembang serta 25 santri .

Doa bersama dengan membaca Yasin , tahlil  dan Asmaul Husna dipimpin oleh Aiptu Danang yang dilaksanakan setelah sholat magrib pada hari selasa tanggal (26/3) malam.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini akan dilaksanakan rutin setiap hari selasa kliwon dengan mengundang santri dari Pondok Pesantren di Rembang secara bergilir . Hari ini kita undang dari santri pondok pesantren Darul Ulum Sidowayah Rembang.

AKBP Pungky menambahkan maksud dari Doa bersama ini dilaksanakan adalah agar kita semua mendapatkan perlindungan dari Tuhan YME ujar Kapolres.

Tak hanya itu Kapolres Rembang  juga  mengajak seluruh lapisan masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas di lingkungan masing – masing, jangan percaya dengan berita hoax, mentaati aturan berlalu lintas serta  tidak melakukan tindakan tindakan yang melawan hukum, ajak AKBP Pungky