Jaring Animo, Polres Rembang Pasang Spanduk Penerimaan Polri T.A 2019

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang  – Untuk menjaring dan meningkatkan animo masyarakat yang maksimal dalam rangka Penerimaan Polri TA. 2019, Polres Rembang memasang spanduk Penerimaan Polri TA 2019 didepan Mako Polres Rembang dan 14 Polsek jajaran, Kamis (14/3/2019).

Pemasangan spanduk  yang berisi sosialisasi tentang pendaftaran Polri ini di pasang di tempat yang sangat strategis yaitu di depan Mako Polres Rembang dan 14 Polsek jajaran, sehingga banyak warga yang mengetahui dan mengerti tentang penerimaan anggota Polri ini dan syarat-syarat apa yang harus dipenuhi serta mengerti bahwa perekrutan tersebut tidak di pungut biaya atau gratis.

Kapolres Rembang, Polda Jateng AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Kabag Sumda  Kompol Riwayat menjelaskan, awal tahun 2019 ini Polri membuka kesempatan kepada putra putri terbaik yang akan bergabung menjadi calon anggota Korps Bhayangkara. Polri membuka penerimaan Akpol, Bintara dan Tamtama Polri Tahun Anggaran 2019. Pendaftaran dilakukan secara online melalui www.penerimaan.polri.go.id dari tanggal 5 Maret sampai dengan 22 Maret 2019.

Pemasangan spanduk ini adalah untuk memberikan informasi tentang penerimaan anggota Polri kepada warga masyarakat yang putra atau putrinya berkeinginan untuk masuk menjadi anggota Polri supaya dapat mempersiapkan diri. Baik fisik maupun mental, selain itu maksud dan tujuan dari pemasangan spanduk  ini adalah untuk menjaring animo dan minat sebanyak mungkin dari warga masyarakat bagi yang memenuhi syarat untuk menjadi anggota Polri, kata Kabag Sumda.

Diharapkan dengan semboyan bersih, transparan,akuntabel dan humanis dapat diperoleh calon anggota Polri yang berkualitas sebagaimana reformasi birokrasi Polri yang sedang digelorakan menuju SDM Polri yang berprestasi dan Inovatif.

Untuk lebih jelasnya ungkap Kabag Sumda agar para peminat bisa datang langsung ke Polres Rembang maupun Polsek terdekat untuk memperoleh informasi yang lebih jelas dan dapat segera mempersiapkan syarat-syarat yang telah ditentukan