Breaking News

Wakapolres Rembang Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung I Tahun 2019

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Wakapolres Rembang, Polda Jawa Tengah Kompol Sumaryono menghadiri Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung ke 1 dengan tema “Melalui TMMD kita tingkatkan kebersamaan umat serta semangat gotong royong dalam kehidupan berbangsa dan bernegara guna mewujudkan ketahanan Nasional”

Upacara pembukaan dilaksanakan di lapangan Desa Waru Rembang,  Selasa tanggal 26 Februari 2019 pukul 08.00 WIB, yang dihadiri oleh Forkompinda Rembang, Perwira Kodim 0720/Rembang, Kapolsek jajaran, Ka OPD, Perwakilan MUI, Muspika,Veteran, serta undangan lainnya.

Bupati Rembang H Abdul Hafiz bertidak sebagai Irup dalam upacara tersebut, secara simbolis menyerahkan alat-alat kerja dan memukul kentongan sebagai tanda dimulainya TMMD manunggal I tahun 2019.

Dalam Amanatnya Bupati Rembang menyampaikan bahwa TMMD adalah salah bagian dari mensejahterakan masyarakat dalam bentuk kegiatan langsung pada wilayah lingkup desa dan melalui kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I Ta. 2019 yang nantinya berdampak memajukan Desa.

TMMD adalah salah bagian dari mensejahterakan masyarakat dalam bentuk kegiatan langsung pada wilayah lingkup desa dan melalui kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I Ta. 2019 yang nantinya berdampak memajukan Desa.

Dengan prinsip keroyokan dan semangat bergotong royong, dalam TMMD ini secara langsnung kita bisa mempersatukan elemen masyarakat dengan aparat kenegaraan demi menjaga keutuhan NKRI.

Bupati Rembang berharap TMMD kali ini bisa menggugah kehidupan bermasyarakat dalam menanggapi berita hoax untuk tudak terhasut yang nantinya berdampak pada perpecahan bangsa, ucap Bupati Rembang.

 

Lihat juga artikel berikut