Primkoppol Polres Rembang Gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT)

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang –  Primkopol Polres Rembang Polda Jawa Tengah menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT)  tahun buku 2018 di yang dilaksanakan di aula Polres Rembang, Rabu (20/02/2019)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono sebagai pembina Primkopol Polres Rembang, Kaprimkopol Bapak Supardi SE, Perwakilan Dekopinda Rembang, Perwakilan Perindokop Rembang, Pengurus Primkopol Polres Rembang, Badan Pengawas serta seluruh anggota .

Maksud dilaksanakanya Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) ini guna menyampaikan pertanggung jawaban pengurus Primkopol Polres Rembang tentang hasil pelaksanaan kerja tahun buku 2018 dan tujuannya adalah untuk menetapkan rencana kerja tahun 2019 dan anggaran pendapatan dan belanja Primkoppol tahun buku 2018 sebagai pedoman pelaksanaan yang akan datang dan harus dilaksanakan oleh pengurus.

Kompol Sumaryono menyampaikan tujuan utama pendirian Koperasi ini adalah bagaimana kita bisa meningkatkan kesejahteraan dari anggotanya.  Dengan Simpan Pinjam dan Keuntungan Koperasi atau Primkoppol Pertahunnnya, akan kita prioritaskan untuk kesejahteraan anggota Polres Rembang, tuturnya.

Pada akhir kegiatan, dilanjutkan dengan pembagian doorprize melalui undian sesuai dengan nomor ketika absen dengan berbagai macam hadiah menarik telah disiapkan panitia, diantaranya, satu unit kulkas dua pintu, satu unit mesin cuci, tiga unit sepeda gunung, TV LED, kompor gas,serta hadiah hiburan lainnya .