Polsek Sumber Rembang Bantu Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqi

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kapolsek Sumber Polres Rembang, Polda Jateng Iptu Saleh bersama anggotanya melaksanakan patroli serta memberikan bantuan  semen  di Masjid At Taqi Desa Logede Sumber yang saat ini dalam tahap pembangunan, Senin siang ( 18/2/2019).

Iptu Saleh mengatakan untuk mempercepat proses pembangunan  masjid tersebut  kami bersama anggota  turun langsung untuk bersilaturahmi kamtibmas dan menyerahkan bantuan berupa semen sebanyak 15 sak  yang siang ini diterima langsung takmir masjid At Taqi bapak Rohmad selaku panitia pembangunan Masjid tersebut.

Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan mempercepat pembangunan  masjid  At Taqi ini, dan nantinya masjid ini bisa secepatnya bisa dimanfaatkan warga, ujar Iptu Saleh.

Dalam silaturahmi kamtibmas ke Masjid At Taqi Desa Logede , Kapolsek bersama anggota Polsek Sumber  Polres Rembang juga banyak berbincang dengan panitia pembangunan masjid terkait pembangunan mesjid yang saat ini masih dalam proses pembangunan, kata Kapolsek.