Breaking News

Polres Rembang Menerima Kunjungan Tim Was Ops Itswasda Polda Jateng

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Operasi Kepolisian dalam rangka pengamanan Pemilihan Presiden dan Legislatif tahun 2019 dengan sandi Operasi Mantap Brata sudah digelar mulai 20 September 2018 hingga 17 April 2019 diharapkan terlaksana di seluruh wilayah Indonesia khususnya di Jawa Tengah dapat berlangsung dengan baik.

Supaya terlaksana secara profesional tim Wasops Itswasda Polda Jateng mengunjungi Polres Rembang untuk melaksanakan pengecekan administrasi terkait dengan pelaksanaan Operasi Mantap Brata Candi 2019 dalam rangka pengamanan Pileg dan Pilpres 2019 . Tim Was Ops dari Itwasda Polda Jateng melaksanakan pengawasan pelaksanaan Operasi Mantap Brata Candi 2019 di Polres Rembang, Rabu 6 Februari 2019.

Tim Was Ops tingkat Polda Jawa Tengah yang dipimpin AKBP Bambang Hidayat S Sos. SIK bersama Kompol Bambang Sumantri dan dua anggota yaitu AKP Neni dan Bripka Arifin diterima oleh Kabag Ops Polres Rembang Kompol Yohan Setiajid selaku Karendal Ops.

Kompol Bambang Sumantri sebelum melaksanakan pemeriksaan administrasi memberikan arahan terkait laporan dari satgas yang tergabung dalam pelaksanaan Ops Mantap Brata Candi 2019 di Polres Rembang yang pada intinya menyampaikan kita telah melaksanakan berbagai kegiatan pengamanan pada setiap tahapan Pileg dan Pilpres 2019 tentunya semuanya didukung anggaran.

Tujuan dari pelaksanaan Was Ops Mantap Brata Candi 2019 ini tiada lain untuk mengecek terkait dengan administrasi serta pertanggungjawaban anggaran yang telah didistribusikan kepada anggota yang melaksanakan Operasi Mantap Brata Candi 2019, ujarnya.

Tim Wasops operasi Mantap Brata 2019 kali ini memeriksa administrasi antara lain kesiapan piranti lunak, cek dilapangan, kekuatan personel, sarana dan prasarana serta anggaran.

Lihat juga artikel berikut