Breaking News

Polres Rembang Jaga Kampanye Pertemuan Terbatas Partai Nasdem Caleg DPR RI

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono memimpin pengamanan kegiatan  kampanye pertemuan terbatas ( Sarasehan )  Partai Nasional Demokrat ( Nasdem) oleh Dony Imam Priambodi,  ST MM , Calon DPR RI Dapil 3 Jateng , bertempat di gedung PKPRI jalan  Krapyak no.06 kec. Rembang, Sabtu tanggal 02 Pebruari 2019 pukul 14.00 wib.

Sarasehan yang juga dihadiri oleh KH Abdullah Umar Fayumi ( Pengasuh Ponpes Laras Jagad Padi ) serta 240 orang peserta sarasehan tersebut diisi dengan acara simulasi pencoblosan dan tanya jawab.

Donny yang juga merupakan Calon DPR RI dalam pemilu serentak pada 17 April 2019 mendatang itu ingin generasi muda peduli terhadap kedaulatan desa.

Donny mengaku akan merealisasikan aspirasi yang ia serap dari masyarakat, termasuk dari kalangan milenial. Bagi dia, kalangan milenial merupakan generasi emas yang harus ditampung aspirasinya.

Kalangan milenial itu generasi pemimpin bangsa masa depan. Saya harus menampung aspirasinya. Usulan mereka juga sangat baik dan positif bagi pembangunan di daerahnya, tandasnya.

Wakapolres Rembang Polda Jateng Kompol Sumaryono mengatakan Polres Rembang melaksanakan pengamanan  acara kegiatan  kampanye pertemuan terbatas ( Sarasehan )  Partai Nasional Demokrat ( Nasdem) oleh Dony Imam Priambodi,  ST MM , Calon DPR RI Dapil 3 Jateng tersebut  menempatkan 20 personil  gabungan Polres Rembang serta 10 pesonil dari Polsek Rembang kota, kata Kompol Sumaryono.

Selama kegiatan berlangsung  berjalan aman tertib dan lancar dan elesai pukul 16.15 wib.

Lihat juga artikel berikut