Breaking News

Polres Rembang Bersama Warga Gelar Sholat Ghaib Almarhum Jenderal Polisi (Purn) Awaloedin Jamin

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang  – Angota Polres Rembang  Polda Jateng bersama dengan  masyarakat  menggelar salat Sholat Ghaib berjama’ah dan doa bersama  jama’ah di Masjid  Annuraniyah Polres Rembang, Jum’at (01/02/2019).

Shalat Ghaib ini dilaksanakan setelah selesai melaksanakan Shalat Jum’at yang diikuti  Wakapolres Rembang Polda Jateng Kompol Sumaryono  berserta anggota dan para jama’ah Masjid  Annuraniyah .

Kegiatan ini dilakukan untuk memakmurkan masjid sekaligus mendoakan kepada Mantan Kapolri Jenderal Polisi (Purn) Awaloedin Jamin yang telah meninggal dunia.

Kompol Sumaryono setelah pelaksanaan sholat  jum ‘at dan dilanjutkan sholat ghoib  mengatakan kami di Polres Rembang serta Polsek  jajaran  serta  warga masyarakat  hari  jum at  ini  melaksanakan sholat ghoib setelah pelaksanaan sholat jum ‘at  di masjid  diwilayah hukum Polsek jajaran Polres Rembang . Kami mendoakan kepada Almarhum Mantan Kapolri Jenderal Polisi (Purn) Awaloedin Jamin yang telah meninggal dunia . Beliau  telah berjasa dalam memimpin Kepolisian Republik Indonesia , kami mendoakan semoga mendapatkan tempat yang baik disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan .

Selain Shalat Ghaib dan doa bersama, anggota yang melaksanakan sholat di  masjid wilayah hukum Polsek jajaran   juga menjalin silaturahmi dengan pengurus masjid untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas sebagai langkah antisipasi terhadap gangguan keamanan, pungkasnya.

Lihat juga artikel berikut