Breaking News

Polres Rembang Amankan Sepeda Wisata Semen Gresik

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Ribuan peserta hadiri sepeda wisata dalam rangka memeriahkan HUT ke 5 PT. Semen Gresik Pabrik Rembang, dengan star dari lapangan Gedung Haji Rembang, Minggu pagi (24 Februari 2019).

Dalam kegiatan sepeda wisata ini Kapolres Rembang Polda Jateng, AKBP Pungky Bhuana Santoso bersama Forkopimda Rembang serta seluruh peserta hadir memeriahkan sepeda wisata tersebut.

Peserta tidak hanya berasal dari Kabupaten Rembang saja, tetapi banyak pula datang dari luar daerah. Mereka menyusuri jalur dari Gedung Haji Jl. Pemuda Rembang, kemudian melintasi jalan cinta belok kiri menuju Perempatan Mondoteko – Sendangagung, Jeruk – Ngadem – Turusgede – Jl. Rembang – Blora dan kembali lagi ke Gedung Haji. Total jaraknya sekira 11 kilo meter.

AKBP Pungky mengatakan  mengatakan di setiap simpul jalan sepanjang rute  sepeda wisata, personel  Polres Rembang sudah diploting anggota untuk mengamankan lokasi dan melakukan pengaturan lalu lintas agar tak terjadi kemacetan.

Kami juga mensosialisasikan MRSF  serta mengimbau kepada masyarakat yang ikut  sepeda wisata untuk senantiasa menjaga keselamatan dan selalu waspada terhadap arus lalu lintas, pungkas AKBP Pungky.

Setelah pelaksanaan sepeda wisata dilanjutkan dengan  pengundian kupon, panitia menyediakan hadiah berupa dua unit sepeda motor Honda Revo dan ratusan door prize.

Hingga acara selesai kegiatan berjalan aman dan lancar.

 

Lihat juga artikel berikut