Breaking News

Polisi Di Rembang Bantu Ibu-Ibu Cari Tukang Tambal Ban

 

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Anggota Polsek Kaliori Polres Rembang Aiptu Jamhur bersama Siswa Diktuk Brigadir Polri tahun 2018 / 2019 dari Pusdik Binmas Banyubiru saat melaksanakan patroli membantu ibu-ibu yang mengalami bocor ban saat melintas di jalur pantura Kaliori Rembang, Kamis (21/2/2019) sore.

Kapolsek Kaliori Polres Rembang, Polda Jateng Iptu Martoyo mengatakan awalanya Aiptu Jamhur hendak melaksanakan patroli bersama siswa latja ,saat melintas di dijalur pantura tepatnya di depan Masjid Kaliori, mereka melihat ibu-ibu paruh baya yang diketahui bernama bersama anaknya sedang mendorong motor dan terlihat kebingungan karena ban motornya bocor. Sepanjang jalan pantura itu memang tak ada tukang tambal ban.

Karena alasan tersebut, Aiptu Jamhur bersama siswa latja langsung berhenti dan memberikan bantuan dengan menaikan motor di mobil dinas patroli Polsek Kaliori Polres Rembang kemudian mengangkutnya sampai di tukang tambal ban.

Begitu tiba di tukang tambal, siswa latja tersebut langsung menurunkan motor dan menyerahkannya kepada tukang tambal ban untuk perbaikan, ujarnya.

Imbauanpun disampaikan oleh Aiptu Jamhur kepada ibu Marni untuk berhati – hati dan memetuhi aturan lalu lintas agar selamat sampai tujuan.

Anggota memeng harus selalu siap memberikan bantuan kepada masyarakat yang mengalami permasalahan.

Apapun bentuk masalahnya, kesusahannya, kami siap membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan, kata Iptu Martoyo.

Lihat juga artikel berikut