Breaking News

Ketika Wartawan Dapat Surprise Dari Kapolres Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Hari Pers Nasional (HPN) diperingati setiap tanggal 9 Februari setiap tahunnya.

Di Rembang, momentum peringatan Hari Pers Nasional(HPN) dimanfaatkan oleh Kapolres Rembang, AKBP Pungky Bhuana Santoso bersama jajaran dengan memberikan kejutan kepada para kuli tinta yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Rembang.

Didampingi sejumlah Kabag dan Kasat, Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso meluangkan waktu menyambangi Sekretariat PWI Rembang yang berada di Kompleks Balai Kartini Rembang, Senin (11/2/2019) sore sekira pukul 15.00 WIB.

Sontak kehadiran Kapolres Pungky mengagetkan beberap jurnalis yang tengah melepas penat di sekretariat PWI Rembang. Pasalanya, kehadiran Kapolres Rembang ini tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Yang lebih mengharukan, Kapolres Rembang bersama jajaran sengaja membawakan kado istimewa berupa tumpeng lengkap dengan lauknya serta kue tar lengkap dengan lilin yang siap tiup.

Ini bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia insan pers di seluruh Indonesia, semoga di usianya yang tak lagi muda ini sinergitas Polres Rembang dan pers  dapat terus terjaga, ujar Pungky.

Lanjut Kapolres, peran pers di era milenial ini sangat vital dan berpengaruh terhadap situasi kamtibmas.

 

Lihat juga artikel berikut