Breaking News

Kasubbaghumas Pimpin Pencerahan 14 Kasi Humas Polsek Jajaran Polres Rembang

Meningkatkan Kompetensi Kasi Humas Jajaran Polres Rembang,Subbag Humas Polres Rembang melakasanakan Pencerahan Kasi Humas Polsek jajaran Polres Rembang,ada 14 kasi humas di jajaran Polres Rembang untuk mengikuti pengarahan Kasubbahumas AKP Sularno,SH,Rabu (6/02/19) pukul 09.00 WIB,di Ruang Humas Polres Rembang.

Pencerahan Kasi Humas Polsek Jajaran Polres Rembang dengan maksud dan tujuan mempererat tali silaturahmi antar sesama dan menjadikan ajang bertukar pikiran guna meningkatkan eksistensi Medsos Polres Rembang.

Kasubbaghumas dalam arahanya menyampaikan bahwa humas adalah penghubung informasi antara polisi dengan masyarakat dan media,untuk itu humas  harus kaya dengan data dan informasi yang didapat dari dalam maupun luar lingkungan kepolisian.

Informasi yang didapat kemudian diolah dan disajikan kepada pimpinan dan memublikasikan secara akurat dan obyektif kepada masyarakat melalui berbagai media Media Sosial Facebook, Media Twitter, Instagram dan Youtube guna meningkatkan pencitraan polisi yang baik di masyarakat pungkas Kasubbaghumas.

 

Lihat juga artikel berikut