Breaking News

Kapolres Rembang Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang –  Bertempat dihalaman Polres Rembang, Polda Jawa Tengah telah berlangsung kegiatan upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan secara rutin setiap bulannya, sebagai salah satu upaya untuk menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk disiplin dalam jiwa raga sebagai anggota Polri, Senin pagi (18/02/2019).

Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Rembang, Polda Jateng, AKBP Pungky Bhuana Santoso, perwira upacara Kapolsek Lasem AKP Didik,  dan petugas upacara dari Polsek Lasem.

Upacara hari kesadaran nasional tersebut diikuti oleh pejabat utama Polres Rembang, Kapolsek jajaran, Perwira staf, anggota Polres Rembang, Bhabinkamtibmas dan ASN.

Kapolres Rembang dalam amanatnya menyampaikan bahwa sekarang trend di kota besar adalah masyarakat mendekati Bhabinkamtibmas, terutama pelaku usaha menengah ke bawah. AKBP Pungky berharap nantinya Bhabinkamtibmas itu jabatan paling enak dan dipercaya masyarakat.

Kita ini sudah dibekali ilmu untuk menyelesaikan permasalahan, tapi kadangkala ilmu itu tidak bisa di terapkan di keluarga kita, kita harus terapkan maksimal untuk keluarga atau masyarakat, ucap Pungky.

Tinggal 60 hari lagi kita akan melaksanakan pemilu 2019, jangan terpancing tapi sadarilah itu yang akan kita tangani, kita harus jaga wilayah Kabupaten Rembang ini agar aman dan tenteram dalam pelaksanaan pimilu kali ini.

Besarkan hati kita, jaga kesehatan, jaga diri kita sendiri, dan jaga lingkungan dalam bekerja kita tidak perlu dan jangan buat pelanggaran yang bearti. Jangan takut dengan Propam, salah ataupum tidak harus kita hadapi, kasihan dengan keluarga kita jika kita kena masalah.

Keberhasilan Polri dalam melaksanakan tugas pokoknya bisa dilihat dari keberhasilan Polri mewujudkan keamanan dalam negeri untuk mencapai tujuan meliputi Harkamtibmas, tegak dan tertibnya Hukum, serta terselenggaranya perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, ucap Kapolres mengakhiri amanatnya.

 

Lihat juga artikel berikut