Breaking News

Cegah Gangguan Kamtibmas Polres Rembang Buat Giat “ Ngopi Kamling Bareng Masyarakat”

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Maraknya gangguan Kamtibmas disejumlah daerah di Jateng terutama aksi pembakaran mobil dan sepeda motor. Jajaran Polres Rembang menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ( KKYD) dengan melaksanakan kegiatan terbarunya yakni “ Ngopi Kamling Bareng Masyarakat”

Kegiatan yang mulai dilaksanakan pada hari Selasa, 12 Februari 2019 pukul 23.00 WIB s/d 00.30 WIB  tadi malam itu  Wakapolres Rembang Polda Jateng Kompol Sumaryono bersama sejumlah anggota Polres menyambangi pos kamling Dusun Tawangsari RT 05 RW 04 Desa Leteh Rembang.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Sumaryono mengatakan bahwa kagiatan jaga pos kamling adalah tugas bersama untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.Untuk itu setiap petugas jaga harus waspada kepada orang asing atau pendatang yang tinggal di Desa Leteh,kata Kompol Sumaryono.

Kegiatan ini dilaksanakan juga dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas khususnya pembakaran mobil dan motor yang terjadi di wilayah lain. Hal ini dimaksudkan agar kejadian tersebut tidak terjadi diwilayah Rembang. Kami akan giatkan patroli keliling dan ngopi kampling bersama masyarakat yang melaksanakan tugas jaga di pos pos kamling diwilayah Kabupaten Rembang. Sehingga warga pemilik kendaraan yang parkir diluar rumah merasa aman, ujarnya.

Adanya kegiatan ini kami berharap tercipta kerjasama yang baik antara masyarakat dan Polri dalam menjaga keamanan Rembang sehingga terwujud situasi aman tertib dan terkendali, imbuh Kompol Sumaryono.

Lihat juga artikel berikut